Sabtu, 03 Februari 2018

CrowdCoinage Platform Untuk ICO

 Hasil gambar untuk CrowdCoinage

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah platform yang menitik beratkan tentang ICO yaitu CrowdCoinage. Langsung saja kita bahas.

Apa itu CrowdCoinage ?

CrowdCoinage adalah platform crowdfunding yang terdesentralisasi untuk Kampanye ICO. Tujuan CrowdCoinage adalah memberikan solusi lengkap untuk memulai dan mendanai bisnis dari manapun di dunia dalam lingkungan yang terdesentralisasi secara mudah dan gratis.



Fitur yang di tawarkan 

> Decentralized
blockchain-angle-1.pngDibangun seluruhnya di blockchain.
Platform ICO CrowdCoinage hampir seluruhnya dibangun di atas blockchain, hanya server atau layanan yang sangat diperlukan yang akan digunakan di luar blokir. Misalnya, data pribadi akan tetap terpisah sehingga pengguna bisa meminta penghapusannya secara lengkap. Ini akan dibutuhkan oleh peraturan GDPR yang akan datang dan oleh media dan komunikasi. Selain itu, semua fungsi, suara dan transaksi di platform ICO CrowdCoinage akan disiapkan dengan cara yang terdesentralisasi. Frontend akan terdiri dari aplikasi web dan mobile dengan UI sederhana yang berinteraksi dengan blockchain melalui API ringan.

>Secure

Building-up-the-best-team-possible@2x.jpgMasyarakat & investor memutuskan.     
Komunitas memiliki bagian penting dalam dunia kriptocurrency / blockchain dan CrowdCoinage ingin melanjutkan tradisi itu. 
Semua proyek yang telah diajukan untuk ICO mereka menggunakan platform CrowdCoinage harus terlebih dahulu dan terutama mencapai kepercayaan dan persetujuan masyarakat. 
Semua proyek harus membangun komunitas pendukung mereka seperti proyek lain yang akan meluncurkan ICO di luar platform CrowdCoinage. 
Semua anggota masyarakat dapat mengekspresikan dukungan mereka dengan memberikan suara ke blockchain dan ketika proyek tersebut mendapat suara yang cukup, mereka dapat beralih ke fase berikutnya - penjualan token. 
Setelah proyek mendapat dukungan masyarakat dan umpan balik positif, akan lebih memungkinkan mereka melakukan penjualan token yang sukses dan meningkatkan banyak kriptofund. 
Setelah proyek penjualan token secara otomatis menerima dana yang dibutuhkan untuk tonggak pertama dalam peta jalan mereka, sisa jumlah yang diajukan akan dipegang oleh kontrak cerdas sampai proyek tersebut akan siap untuk tonggak berikutnya. Investor dapat memilih untuk memutuskan apakah tim proyek telah memenuhi janjinya dan dengan suara positif, dana akan dilepas untuk tonggak berikutnya.

>Free

Besides-bringing-the-people-together-we-do-the-same-with-marketplace-finance@2x.jpgBiaya jaringan adalah satu-satunya biaya.     
Kami akan menyimpan rencana dasar gratis untuk semua pengguna. Kebijakan kami adalah bahwa semua proyek, tidak peduli seberapa besar atau kecilnya, harus dapat melakukan penjualan token mereka dan tidak perlu khawatir dengan biaya karena CrowdCoinage tidak akan menambahkan biaya tersembunyi ke penjualan token. 
Proyek selalu dapat membeli beberapa fungsi dan layanan unggulan, misalnya rencana pemasaran dan hukum, sebagai opsi berbayar jika mereka memerlukan layanan semacam itu.




>Marketplace

Protecting-investors-interests@2x.jpgLayanan dan profesional.     
Pasar dimaksudkan baik untuk perusahaan dan profesional yang menawarkan layanan mereka. Misalnya, profesional dengan keahlian khusus dapat mengajukan lamaran mereka ke pasar kerja CrowdCoinage. Mereka ingin bergabung dengan para pemula yang mengagumkan namun belum menemukan tantangan yang cocok. 
Setelah menyiapkan profil mereka, mereka dapat menunggu startups untuk membuat tawaran yang tidak dapat ditolak oleh pencari kerja atau mereka juga dapat mengajukan posisi kosong yang diumumkan oleh para pemula.     
Ada ratusan layanan pihak ketiga yang terkait dengan ICO. Misalnya copywriter untuk whitepapers; manajer komunitas untuk berbagai saluran media sosial seperti Reddit, BitcoinTalk dan Telegram; editor dan manajer untuk video, PR dan saluran berita; spesialis pemasaran; konseling hukum, dll. Semua layanan yang dibutuhkan oleh pemula untuk menyiapkan ICO yang sukses hanya akan berjarak beberapa klik mouse di platform ICO CrowdCoinage.

>E-Residency

We-are-giving-you-a-chance-to-run-your-ICO-from-anywhere-@2x.jpgPerusahaan EU & identifikasi!
Berkat program unik ini, para pemula dari manapun di dunia dapat mendirikan perusahaan di Estonia dan melakukan ICO mereka melalui platform CrowdCoinage. 
Proses aplikasi e-residensi tahun ini akan diimplementasikan ke dalam platform kami untuk meningkatkan pengalaman pengguna. 
KTP yang disediakan oleh program e-residensi dapat digunakan misalnya untuk KYC yang lebih cepat dan identifikasi aman yang diperlukan untuk memindahkan dana dari satu dompet ke dompet lainnya.





ICO structure

Token Sale Starts 2018/02/12, Monday
Token Sale Period 2018/02/12 11AM EET (UTC/GMT +2) to 2018/03/12 11PM EET (UTC/GMT +2)
Hard Cap 3,900 ETH
Bonus 1st week - 20%
2nd week - 15%
3rd week - 10%
4th week - 0%
Subscriber Bonus 1st week - 40%
(leave us your email before the ICO starts on 2018/02/12 you receive a special link that gives a twice as much bonus from all investments made during a first week)
Large Contributor Bonus 3 ETH - 10%
5 ETH - 30%
10 ETH - 50%
30 ETH - 70%
50 ETH - 80%
(bonus on top of any other bonus that may apply)
Token Symbol CCOS
Total Number of Tokens 250,000,000
Tokens sold in this sale 50%
Exchange Rate 1 ETH = 10,000 CCOS tokens
Minimum Purchase 10 CCOS tokens
Accepted Cryptos ETH
Adjustability Undistributed tokens will be destroyed by smart contract
Listing CCOS tokens will be listed on crypto exchanges after the token sale

Team

peep-paum.jpg

Peep Paum

Co-Founder & CEO
Estonia
 
 
tauno-poks.jpg

Tauno Poks

Co-Founder & CTO
Estonia
 
sven-kauber.jpg

Sven Kauber

Co-Founder & senior backend/blockchain developer
Ireland
 
 
silver-liiv.jpg
Expand

Silver Liiv

Co-Founder & frontend developer
Estonia
 
marina-baslina.jpg 
Expand

Marina Baslina

CMO
Russia
 
 
mattias-kurvits.jpg
Expand

Mattias Kurvits

Backend developer
Estonia
 
 
arlis-kopli.jpg
Expand

Arlis Kopli

Frontend developer
Estonia
 
 
 
 
Untuk info lebih lanjut check link di bawah ini :
Website       : https://crowdcoinage.com/
Twitter        : https://twitter.com/CrowdCoinage
Telegram     : http://t.me/CrowdCoinageOS

ETH : 0x7b56837589A428A507aB76b0Df46BfE7D2fa5C38


EmoticonEmoticon