Sabtu, 03 Februari 2018

VINND Platform Kesehatan Digital Dengan Sistem Blockchain


Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan sebuah platfom Vinnd yang baru dirilis oleh sebuah prusahan. langsung saja kita bahas tentang VINND ini.

Apa Itu Vinnd?
 
Vinnd adalah platform perawatan kesehatan digital terdesentralisasi terdepan di dunia untuk menjalankan tes darah ekspres untuk mengevaluasi kesehatan Anda, yang menampilkan kesempatan belajar mesin dan teknologi pencegah kanker. Vinnd dirancang untuk membentuk makanan buatan sendiri berdasarkan hasil tes darah Anda. Setetes darah bisa mengungkapkan jenis produk apa yang secara positif akan mempengaruhi metabolisme Anda. Vinnd merevolusi salah satu segmen yang paling 'panas' pasar kesehatan, penurunan berat badan dan manajemen  pasar berat badan.
Bayangkan Pada tahun 2016, menurut Organisasi Kesehatan Dunia lebih dari 1,9 miliar orang dewasa, 8 tahun ke atas, kelebihan berat badan di seluruh dunia. Dari jumlah tersebut, lebih dari 650 juta orang mengalami obesitas. Lebih dari satu dari dua orang dewasa dan hampir satu dari enam anak-anak kelebihan berat badan atau di seluruh dunia. Di seluruh dunia, sebagian besar orang mengandalkan metode mencoba-dan-benar untuk menurunkan berat badan - diet dan olahraga.
Kabar baiknya adalah konsumen di seluruh dunia mencoba memanfaatkan kesehatan mereka. Hampir setengah (49%) responden global di Survei Kesehatan dan Kebugaran Global Nielsen menganggap diri mereka kelebihan berat badan, dan persentase yang sama (50%) secara aktif berusaha menurunkan berat badan. Dan mereka melakukannya dengan membuat pilihan makanan yang lebih sehat - dengan bantuan dari perusahaan makanan dan minuman.
 













 
Vinnd dirancang untuk membentuk makanan buatan sendiri berdasarkan hasil tes darah Anda. Setetes darah bisa mengungkapkan jenis produk apa yang secara positif akan mempengaruhi metabolisme Anda.
 
PORTABLE EXPRESS DARAH PENGUJIAN DAYA
Telah dikembangkan untuk melakukan tes di rumah. Kit menghilangkan kebutuhan untuk mengunjungi kantor dokter dan memungkinkan pasien untuk mendapatkan hasilnya dengan segera. Prototipe ini dalam pengembangan sekarang. Pembangunan diadakan di bawah pengawasan independen insinyur biomedis AS, yang merupakan anggota Dewan Penasihat Vinnd.
Cara Vinnd Bekerja:
  1. Tempatkan pesanan untuk kit tes darah ekspres jernih dan lakukan tes Anda di rumah.
  2. Masukkan hasil ke aplikasi seluler atau web. Vinnd Intelligent Database akan mengevaluasi hasil Anda.
  3. Dapatkan pola diet pribadi Anda termasuk resep yang menggabungkan makanan yang direkomendasikan.
  4. Dapatkan akses konsultasi medis dengan layanan pemesanan janji dokter Vinnd.
Vinnd menggunakan kontrak cerdas Ethereum untuk membuat representasi cerdas dari catatan perawatan kesehatan pribadi yang ada yang disimpan di dalam node individu di jaringan. Kami membuat kontrak untuk memuat metadata tentang kepemilikan rekaman, izin dan integritas data. Transaksi blockchain di sistem kami membawa instruksi yang ditandatangani secara kriptografi untuk mengelola properti ini. Proyek Vinnd ini memiliki beberapa saluran monetisasi seperti langganan bulanan untuk program penurunan berat badan, berlangganan penyedia layanan kesehatan dan ritel kit tes darah ekspres dan garis uji.
Perputaran perusahaan yang diproyeksikan pada Tahun 2022 adalah $ 23,368,773,255.

Tujuan Bisnis:
  1. Ekspansi Pasar Berangsur-angsur
  2. Mencapai 1% dari Pasar yang Dilayani pada tahun 2022
Ekspansi Pasar
  1. AS dan Kanada 69% orang mencoba menurunkan berat badan
  2. Timur Tengah  tingkat obesitas tertinggi di dunia
  3. Inggris Pasar penurunan berat badan terbesar di Eropa
  4. China Pasar penurunan berat badan terbesar di Asia
  5. Meksiko dan Brasil - tingkat obesitas tertinggi di Amerika Tengah dan Latin
Vinnd bertujuan untuk menawarkan investor yang menarik untuk investasi. Jadi investor bisa berinvestasi dalam pertumbuhan Vinnd. Itulah sebabnya Vinnd menyajikan skema profitabilitas token di mana tingkat ROI berasal dari dua saluran:
  1. Keuntungan dari bonus
  2. Pertumbuhan nilai pasar token
25% keuntungan perusahaan menuju distribusi bonus. Distribusi harus dibayar sebulan sekali. 25% keuntungan digunakan untuk membeli token di pasar dengan tujuan meningkatkan nilai pasar mereka.
 
PRE-ICO
Tanggal
-11 Desember - 17 Januari
Jumlah Token
-28.888.888 VIN (5%) dengan tarif khusus untuk periode Pre-ICO 9629 ETH (~ 4M $)
Harga
- 1 VIN = 0,00033 ETH
- Hasil - 100% untuk harga ICO
- 1 ETH = 3000 VIN
Keamanan
- Wallet Multi-Signature
- Token dikeluarkan hanya untuk investor

ICO
Tanggal
- 18 Januari - 18 Februari
Jumlah Token
- 534.444.444 VIN (95%)
- 356 296 ETH (~150М$)
Harga
- 1 VIN = 0,00066 ETH
- 1 ETH = 1500 VIN
Keamanan
- Multi-Signature dompet dana ICO diadakan di Escrow
-Wallet Multi-Signature VIN token Pendiri tidak dapat dialihkan setelah penyelesaian ICO - Karena dikunci selama 5 bulan dengan kontrak cerdas.
 
MEDIA
PENASEHAT
TIM VINND
  
Untuk info lebih lanjut check link di bawah ini :
Website :          https://vinnd.io/
Twitter :           https://twitter.com/thisisvinnd
 
ETH : 0x7b56837589A428A507aB76b0Df46BfE7D2fa5C38


EmoticonEmoticon